Silangen: Semoga SMS Makin Mantapkan Peran Gereja Dalam Mendukung Tugas Pemerintah Daerah

  • Bagikan
dr Fransiscus Andi Silangen

JAGOSATU.COM – DPRD Sulut turut serta mendukung terlaksananya Sidang Majelis Sinode (SMS) GMIM ke 81 yang digelar 28-30 Maret.

Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen pun mengucapkan selamat dan sukses bagi segenap warga GMIM di Sulut atas terlaksananya SMS yang diketuai oleh Gubernur Olly Dondokambey.

“Semoga penyelenggaraan SMS yang juga telah menetapkan Renstra, serta memilih BPMS dan Komisi Bipra periode 2022-2027 akan makin mantapkan peran gereja dalam mendukung tugas-tugas pemerintahan dan kemasyarakatan di Sulut,” kata Silangen dalam rapat paripurna penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban Gubernur Sulut tahun 2021, Kamis (31/3).

Silangen juga menyampaikan selamat melayani kepada Wakil Gubernur Sulut Pnt Steven Kandou yang terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya dan Diakonia BPMS GMIM.

“Ucapan yang sama juga disampaikan kepada rekan kerja (DPRD Sulut) kepada Pnt Sandra Rondonuwu sebagai Sekretaris Komisi Wanita/Kaum Ibu (W/KI) GMIM dan Pnt Vonny Paat sebagai Wakil Sekretaris periode 2022-2027,” ungkapnya.

Dikatakan putra Nusa Utara ini, harus terus disadari bahwa sebagai gereja terbesar di Sulut, GMIM memberi warna tersendiri dan kontribusi yang sangat berarti bagi dinamika kehidupan masyarakat Sulut.

“Semoga sinergitas gereja dan pemerintah daerah mempercepat tercapainya tujuan pembangunan bagi masyarakat adil, makmur dan sejahtera. Sebagaimana Firman dalam kitab Ibrani 10:4; dan marilah saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan,” tutup Silangen. (ando)

  • Bagikan