Pulkam, Flandy Limpele Jadi Pelatih Ganda Campuran Pelatnas

  • Bagikan
Flandy Limpele. (BAM)

JAGOSATU.COM- Pelatnas PBSI resmi mengontrak Flandy Limpele sebagai pelatih sektor ganda campuran. Putra Sulut itu akan bergabung per April 2022 mendatang.

“Memang benar Flandy (Limpele) akan bergabung dengan Pelatnas PBSI per bulan April ini,” ujar Rionny Mainaky, Kabid Binpres PP PBSI kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

“Flandy akan membantu tim ganda campuran. Kami menyambut kedatangan dia dengan gembira,” sambungnya.

Track record dan pengalaman Flandy sebagai pelatih yang mentereng, membuat PBSI memanggil pulang pelatih kelahiran 9 Februari 1974 ini.

Sebelumnya, Flandy merupakan pelatih ganda putra Malaysia. Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) hari ini mengumumkan Flandy meninggalkan pemusatan latihan.

“BAM mengonfirmasi kepergian pelatih ganda putra, Flandy Limpele, efektif mulai 1 April 2022. BAM ingin memberikan penghargaan yang tulus kepada Flandy atas dedikasi dan komitmennya, semoga dia sukses dalam setiap usaha ke depannya,” tulis BAM dalam pernyataannya.

Flandy menuturkan, mundur dari BAM adalah keputusan yang tepat. “Setelah mempertimbangkan dan berdiskusi dengan cermat bersama Direktur Pelatih Ganda, Rexy (Mainaky), saya merasa keputusan yang tepat adalah mundur. Saya merasa bersyukur memiliki keistimewaan melayani BAM untuk dua tahun yang spesial ini,” kata Flandy.

Sementara itu, Rexy Mainaky berterima kasih atas peran Flandy dalam dua tahun bersama BAM. Rexy berharap Flandy sukses dengan keputusannya itu. “Dia telah meletakkan fondasi di departemen ganda putra untuk kami membangun dan dia berkontribusi untuk momen-momen mengesankan. Saya bangga dengan pekerjan yang kami lakukan bersama,” tutur Rexy.

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk melanjutkan menaikkan skuad ganda putra muda, dan saya berjanji, saya akan terus bekerja keras memimpin departemen ini ke tempat yang lebih tinggi,” tukasnya.(tan)

  • Bagikan