Eropa ‘Perang Total’ Lawan Rusia, Anak Buah Vladimir Putin: Tidak Bernilai Sedikitpun!

  • Bagikan
Presiden Rusia Vladimir Putin, Menteri Pertahanan Sergei Shoigu, dan Panglima Angkatan Laut Rusia Nikolai Yevmenov menghadiri parade Hari Angkatan Laut di Saint Petersburg, Rusia, Minggu (25/7/2021). (Sputnik/Aleksey Nikolskyi/Kremlin via REUTERS/rwa/cfo)

JAGOSATU.COM-Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov mengaku negara Barat (Eropa) sedang melancarkan ‘perang total’ terhadap Rusia. Katanya, Rusia seperti dicekik lehernya.

“Negara-negara Barat sedang meluncurkan perang melawan Rusia. Mereka bahkan dengan terang-terangan menunjukkan tujuan yang sebenarnya yaitu mencekik Rusia dengan cara berusaha menghancurkan ekonominya,” kata Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov dalam pernyataannya, Jumat (25/3).

Sergey Lavrov dalam pernyataannya juga menekankan bahwa saat ini perang total itu sudah dideklarasikan oleh negara-negara Barat.

“Hari ini, perang hibrida sejati, ‘perang total’ telah dinyatakan melawan kita. Istilah ini, yang dieksploitasi oleh Jerman Hitler, sekarang diucapkan oleh banyak politisi Eropa ketika berbicara tentang apa yang ingin mereka lakukan dengan Rusia,” ujarv Lavrov, seperyi dikutip dari TASS.

“Barat dengan terbuka mengumumkan tujuan mereka untuk menghancurkan, menghancurkan, menghancurkan, dan mencekik ekonomi Rusia dan Rusia secara keseluruhan,” tegas Lavrov.

Menurut Menlu Rusia ini, pesta sanksi yang dilakukan negara-negara Barat ini telah menunjukkan dengan jelas bahwa apa yang diajarkan Barat tentang kebebasan berekspresi, ekonomi pasar, hak milik pribadi, serta praduga tak bersalah, tidak bernilai sedikit pun.(ral/pojoksatu)

  • Bagikan