Program Pelayanan Sistematis, Pnt Edwin Pioh Layak Wabend P/KB GMIM

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – Pemilihan Kompelka Bapa, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA) Sinode GMIM akan digelar Jumat (25/3) esok di Kota Bitung. Pnt Edwin RS Pioh SE, salah satu kandidat kuat masuk di kepengurusan. Pria yang juga Ketua Pria/Kaum Bapa (PKB) Wilayah Tondano Dua, potensial mendampingi Pnt Maurits Mantiri di jajaran wakil bendahara Sinode GMIM.

Dukungan para penatua se-Sinode GMIM untuk Pnt Edwin RS Pioh SE menjadi wakil bendahara P/KB Sinode GMIM amat deras. Apalagi, dengan beredar struktur lengkap kompelka P/KB GMIM, Pnt Edwin juga masuk formasi inti.

Ketua PKB GMIM Kapernaum Peleloan Pnt Dr Steven Tarore MAP mengatakan Pnt Edwin RS Pioh SE merupakan seorang pelayan yang patut didukung. ‘’Pnt Edwin sangat layak untuk menjadi komisi P/KB Sinode GMIM. Pnt Edwin sangat dikenal baik dan juga memiliki program pelayanan untuk warga jemaat di Minahasa,” ucap Pnt Dr Steven Tarore MAP.

Salah satu bukti adalah program pelayanan Pnt Edwin berjalan secara kontinyu dan rutin. ‘’Salah satu komitmen iman dalam pelayanan Pnt Edwin adalah memberi karangan bunga dan santunan dana duka bagi para anggota P/KB yang meninggal. Dan itu merupakan salah satu bentuk komitmen iman Pnt Edwin. Masih banyak lagi program yang sudah dijalani dan dirasakan warga jemaat khususnya P/KB,’’ tutur Pnt Steven.

Itulah sebabnya, sosok Pnt Edwin RS Pioh SE yang juga Ketua P/KB GMIM Riedel Wawalintouan, ini murni untuk memajukan pelayanan yang ada di Gereja Masehi Injili di Minahasa.

“Ketulusan seperti ini yang harus kita dukung, karena ini kan untuk memajukan kepelayanan P/KB di aras se Sinode GMIM,” jelasnya.

Senada dengan itu, Pnt Jhonly Ombeng, Ketua P/KB Wilayah Tompaso Baru Dua, menuturkan melihat struktur yang beredar di media sosial saat ini komposisinya sudah sangat tepat.

‘’Sosok Pnt Maurits Mantiri sebagai ketua komisi P/KB dengan Pnt Reza Rumambi sebagai sekretaris komisi, itu komposisi yang memang tepat,’’ kataya.

Termasuk ada nama seperti Pnt Rommy Pondaag yang menguat menjadi wakil ketua, dan posisi bendahara tercantum nama Pnt Joubert Dondokambey.

‘’Dan tak kalah menarik nama Pnt Edwin RS Pioh SE masuk di dalam struktur itu. Saya kira komposisi yang pas ketika Pnt Edwin juga mendampingi Pnt Joubert Dondokambey. Karena sosok Pnt Edwin Pioh sangat saya kenal baik. Ia cocok dan layak untuk menjadi wakil bendahara PKB Sinode GMIM. Karena itulah saya sangat mendukungnya,” tukasnya. (stv)

  • Bagikan