Anak Buah Jokowi: Menteri Dikabarkan Gugat Cerai Istri, Nurhayati: Rumah Tangga Kami Baik-baik Saja

  • Bagikan
Suharso Monoarfa (dok JPG)

JAGOSATU.COM-Istri Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Suharso Monoarfa, Nurhayati Effendi menanggapi kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh Suharso ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Suharso termuat dalam nomor perkara 568/PDt G/PA.JS. “Rumah tangga kami baik-baik saja. Sedikit ada masalah tapi baik-baik saja,” kata Nurhayati kepada JawaPos.com, Rabu (23/3).

Meski demikian, Nurhayati yang merupakan Anggota Komisi XI DPR RI ini menampik kabar perceraian dengan suami itu. “Tidak benar (digugat cerai),” tegas Nurhayati.

Kabar gugatan perceraian Suharso Monoarfa sebelumnya dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Taslimah. Dia menyampaikan, saat ini sudah memasuki agenda mediasi. “Memanggil pihak termohon dan pemohon dari kuasanya diperintahkan hadir dan selanjutnya diperintahkan untuk mediasi. Hari ini 23 Maret, agendanya adalah mediasi lanjutan,” ucap Taslimah.

Taslimah menyampaikan, untuk agenda mediasi kali ini Nurhayati hadir ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sementara Suharso diwakili oleh kuasa hukumnya. ’’Kebetulan termohon (Nurhayati, Red) hadir. Didampingi kuasa hukumnya,” ungkap Taslimah.

Adapun pengajuan gugatan cerai tersebut diajukan Suharso terhadap sang istri yang diketahui sebagai anggota DPR RI tersebut dengan nomor berkas perkara: 568/PDt G/PA.JS. Pengajuan gugatan cerai itu dilakukan pada 31 Januari 2022. (jawapos/fajar)

  • Bagikan