Pengelolaan Keuangan 2021, Wabup Oscar Manoppo Optimis Pemkab Boltim Raih WTP

  • Bagikan
Oscar Manoppo

JAGOSATU.COM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Oscar Manoppo, optimistis Pemkab Boltim akan kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas pengelolaan keuangan tahun 2021.

“Berdasarkan LKPD hasil pemeriksaan pendahuluan BPK RI Perwakilan Sulut pada Januari hingga Maret 2022, saya optimis tak ada kendala dan kita (Pemkab Boltim) bisa kembali meraih opini WTP dan menjadi WTP yang kesembilan untuk Pemkab Boltim,” sebut OPPO, sapaan lain Oskar Manoppo.

Sementara itu, Direktur Intelijen Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) menilai, keberadaan Manoppo sebagai salah satu ‘petinggi’ di Pemkab Boltim menjadi kunci suksesnya pengelolaan keuangan daerah.

“Sosok Oskar Manoppo yang cukup kompeten dan berpengalaman di bidang keuangan sangat membantu Pemkab Boltim dalam meraih prestasi dalam hal pengelolaan keuangan,” terang Andy.

Menurutnya, prestasi tersebut sudah terbukti dengan beberapa kali raihan opini WTP saat Manoppo menjabat Kepala DPPKAD dan Sekretaris Daerah Boltim. (Buyung Potabuga/can)

  • Bagikan