Eks Sekretaris BPS GMIM, Pdt Nico Gara, Doakan Pdt Magritha Dalos dan Pnt Joseph Kopalit

  • Bagikan
INI AKU UTUSLAH AKU: Pdt Dr Nico Gara MTh (kedua dari kiri) memimpin Ibadah Minggu di GMIM Stefanus Taman Sari, sekaligus mendoakan Pdt Magritha Clara Dalos MTeol (kedua dari kanan) dan Pnt Joseph Kopalit (kanan)

JAGOSATU.COM – Dua perwakilan Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Stefanus Tamansari, Wilayah Mapanget I, yakni Pdt Magritha Clara Dalos MTeol selaku Ketua Jemaat, bersama Pnt Joseph Kopalit, Ketua P/KB, didoakan dalam rangkaian Ibadah yang dipimpin Eks Sekretaris Umum Badan Pekerja Sinode (sekarang BPMS, red) GMIM Pdt Dr Nico Gara MTh  pada Minggu (20/03/2022).

Pdt Magritha Dalos MTeol didoakan sehubungan masuk nominasi dalam Pemilihan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM. Sementara Pnt Joseph Kopalit masuk nominasi untuk pemilihan Komisi P/KB Sinode GMIM, dalam pemilihan yang akan dilaksanakan 25 Maret 2022.

Setelah pelaksanaan ibadah pengutusan, Dalos menyampaikan terima kasih untuk dukungan warga GMIM melalui sidang majelis jemaat. “Saya mengimani semua ini bahwa Allah turut bekerja dalam pencalonan ini,” tutur Pdt Ritha Dalos.

Senada disampaikan Pnt Joseph Kopalit. Menurutnya, waktu pelaksanaan pemilihan nanti adalah proses Tuhan bagi warga GMIM. “Dan tentunya kita semua berharap bahwa pemimpin-pemimpin yang terpilih adalah yang terbaik atas kehendak Tuhan Yesus Kristus,” ucap Kopalit. (gre)

  • Bagikan