Nikahi Pria Beda Agama, Kualitas Staf Khusus Jokowi Dipertanyakan: Hukum Agama Ditabrak!

  • Bagikan
Stafsus Jokowi Ayu Kartika Dewi menikah dengan pria Katolik Gerald Sebastian (tangkapan layar youtube)

JAGOSATU.COM – Pernikahan beda agama yang dilakukan oleh staf khusus (Stafsus) Presiden Jokowi, Ayu Kartika Dewi dengan Gerald Bastian jadi sorotan publik. Peristiwa itu pun jadi bahan nyinyiran netizen di kolom komentar unggahan Instagramnya.

Diketahui, Ayu Kartika Dewi dan Gerald Bastian telah melakukan akad nikah di Hotel Borobudur, Jumat, 18 Maret 2022 kemarin. Atas pernikahan beda agamanya itu, ragam komentar manis dan pedas menghujani Dewi.

Dilihat Fajar.co.id di kolom komentar unggahannya, tak sedikit dari mereka memberikan ucapan selamat kepada Dewi dan Gerald, meski beda keyakinan keagamaan.

“Selamat ya mba. Turut bahagia dan mendoakan,” ucap @adjie.

“Selamat kak ayu dan kak Gerald. Semoga selalu bahagia diatas semua perbedaan, waagg salutt,” tambah @zaray.

Selain itu, netizen yang memberi komentar pedas pun tak kalah sengit. Ada yang merasa kasihan, dan ada pula yang menganggap kaget atas peristiwa tersebut.

“Kasian,” cetus @ramdan.

“Astaghfirullah ya Alloh,” pilu @merry.

“Sebegini kah kualitas stafsus presiden?? Undang-undang dilabrak, hukum agama ditabrak,” cetus @arya, diakhiri emoticon sedih.

Sekadar diketahui, Ayu Kartika Dewi hadir di pemberkatan dengan menggunakan hijab berwarna putih dan gaun pengantin. Sementara Gerald Bastian menggunakan setelan jas.

Sosok Ayu Kartika dan Gerald Bastian Sebagai informasi, Ayu merupakan Stafsus Presiden Jokowi. Sebelumnya, dia dikenal dengan Program Sabang Merauke.(fajar)

  • Bagikan