Muda, Cantik, Lulusan Luar Negeri, Fokus Jalankan Bisnis

  • Bagikan
Jenisia Limengan

JAGOSATU.COM- Jenisia Limengan, Lulusan Business Management Kaplan University Singapura Tahun 2016. Berbekal ilmu yang dipelajari di Singapura, Jenisia kemudian menggeluti bisnis. Gadis berusia 26 tahun ini kini menjadi Direktur di Jen Furniture and Interior Design yang berlokasi di Malalayang. 

Jenisia menuturkan, dalam keseharian mengendalikan bisnis yang dirintis ayahnya yakni Jemmy Limengan, dirinya tak lepas juga dari dukungan sang Kakak yakni Jensen Limengan. “Terutama juga dukungan dari Papa. Walaupun kami kakak beradik sudah sekolah di perguruan tinggi di luar negeri, tapi tetap minta nasihat Papa yang bagi kami Papa  adalah master dalam hal membangun dan bekerja,” tutur Jenesia.

Saking fokus dan sibuknya sebagai seorang businesswomen, Jenisia yang juga mengelola bisnis dekorasi belum berpikiran untuk mencari pasangan hidup. “Dari pagi Jam 7 sudah di kantor. Pulang sudah malam . Saat libur, digunakan jalan-jalan atau diam di rumah. Jadi belum sempat terpikirkan,” ungkap lulusan SMP Pax Christi dan SMA Rex Mundi Manado. (gre)

  • Bagikan