E2L Unggul Survei Pilgub Sulut

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – Nama Elly Engelbert Lasut (E2L) figur potensial calon gubernur (Cagub) Sulut. Lembaga survei nasional Indikator merilis E2L mengungguli sejumlah tokoh-tokoh politik di Sulut. E2L Cs disurvei lembaga survei yang dipimpin Burhanuddin Muhtadi PhD, yang berkantor di Jalan Cisadane No 8 Cikini, Menteng, Jakarta.

Dalam hal Top of Mind, dimana ketika ditanya siapa yang ada di benak masyarakat, Calon Gubernur Sulut, ada 19,2 persen masyarakat menyebut nama E2L, diikuti Olly Dondokambey 15,9 persen, Steven Kandouw 11,7 persen dan seterusnya.

“Inilah sedikit gambaran peta politik di Sulut menjelang pemilihan gubernur (Pilgub), walau masih dua tahun lagi. Tapi, gambarannya sudah jelas sehingga bisa menjadi acuan para tokoh politik,” tegas Ketua Harian Partai Demokrat (PD) Kota Manado Briliant Charles.

Diungkapkannya, Partai Demokrat bersyukur dengan hasil survei yang dikeluarkan Indikator, Ketua DPD PD Sulut Elly Engelbert Lasut dicintai masyarakat, sehingga bisa membawa angin segar bagi eksistensi PD di Sulut.

“Pak E2L juga berpesan kepada kami pengurus, untuk jangan dulu fokus pada Pilkada. Melainkan, Partai Demokrat fokus pada Pileg dan Pilpres, dimana Partai Demokrat, mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden 2024,” kunci pria nan familiar bersahaja ini. (*)

  • Bagikan