Ketua TP-PKK Sulut Bagikan Bantuan untuk Warga Korban Bencana dan Petugas Kebersihan

  • Bagikan
50 TAHUN GERAKAN PKK: Ketua TP -PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, turun langsung dalam membagikan bantuan bagi warga, Jumat, (4/3).

JAGOSATU.COM- Sebagai wujud rasa syukur atas 50 tahun Gerakan PKK, dan Hari Kesatuan Gerak PKK, Jumat (4/3) kemarin Ketua TP -PKK Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan memimpin langsung pemberian bantuan kepada masyarakat di tiga titik. Kegiatan tersebut mengambil tema ‘Gerakan 50 Tahun PKK Berbakti untuk Bangsa, Berbagi untuk Sesama’.

Pada kesempatan itu, Rita menuturkan, makna PKK ini bertujuan untuk mendukung program program pemerintah melalui 10 program PKK dengan fokus pada kesejahteraan keluarga, masyarakat dan semua anak bangsa.

Sehingga, pihaknya membagikan bantua bagi warga Manado yang menjadi korban kebakaran, banjir dan para petugas kebersihan. “Kami sudah melaksanakan kegiatan sesuai tema yakni berbagi terhadap sesama. Ada beberapa bantuan yang kami bagikan, mulai dari masker, handsanitizer, vitamin, makanan siap saji. Sasaran bantuannya adalah mereka yang bertugas menyapu jalan, korban kebakaran serta korban banjir di Kota Manado,” sebutnya.

Tidak hanya itu, dia pun memaparkan, 17 Maret nanti akan menggelar ceremoninya. Dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi.
“Jadi mari kita taati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, dan mari jo torang ba Vaksin supaya Covid-19 Segera berakhir di daerah kita” imbaunya.

Diketahui, pembagian bantuan tersebut dimulai dari Jalan 17 Aguatus, kemudian menuju Jalan Samratulangi, Achmad Yani , Boulevard lanjut ke arah Tuminting dan Sumompo.

Rombongan bergerak menuju Perumahan Pandu Cerdas untuk menemui 47 KK yang direlokasi akibat kebakaran Calaca. (ayu)

  • Bagikan