TERUNGKAP! Neymar Ingin Merumput di Liga Amerika

  • Bagikan
Striker Paris Saint-Germain asal Brazil Neymar melakukan pemanasan sebelum pertandingan Grup A Liga Champions kontra Manchester City di Etihad Stadium Manchester, Inggris. pada 24 November 2021 (ANTARA/AFP/PAUL ELLIS)

JAGOSATU.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG) dan timnas Brazil Neymar mengemukakan hal mengejutkan. Dia berkeinginan untuk menutup karir profesionalnya di liga sepak bola Amerika Serikat (MLS).

Striker berusia 30 tahun itu mengatakan melalui tayangan YouTube sesama ikon Brazil Ronaldo bahwa dia tertarik dengan kompetisi MLS.

“Saya tidak tahu apakah saya akan kembali bermain di Brazil. Saya sangat ingin bermain di Amerika Serikat. Setidaknya untuk satu musim,” katanya.

“Kompetisi di sana singkat, Anda punya waktu tiga atau empat bulan,” tambahnya sambil tertawa.

“Saya juga masih bisa bermain selama bertahun-tahun seperti itu.”

Neymar kembali mengungkapkan keluhan baru-baru ini soal tidak cukup dihormati untuk penampilannya di tim nasional Brazil.

Pada Oktober, Neymar menjadi berita utama ketika dia mengindikasikan segera mengakhiri karir internasionalnya setelah Piala Dunia 2022 dengan mengatakan tekanan psikologis membuatnya lelah.

Dia memperbarui kontraknya bersama PSG pada Mei hingga Juni 2025, di mana dia akan berusia 33 tahun.

  • Bagikan