Hengky Honandar Tuntut Disiplin SKPD

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar saat memimpin apel kerja, di lapangan Kantor Wali Kota Bitung.(Istimewa)

JAGOSATU.COM – Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar tuntut peningkatan disiplin dari pegawai negeri sipil (PNS), di semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung.
Hal tersebut ditegaskan Honandar saat memimpin apel kerja, di lapangan Kantor Wali Kota Bitung, Senin (24/1).
“Setiap SKPD agar lebih disiplin, fokus bekerja dan memperhatikan stafnya hingga yang paling bawah, agar supaya kedepan tidak terjadi kembali seperti yang di temukan oleh Wali Kota beberapa hari yang lalu,” tegas Honandar.
Kedapan akan ada pemeriksaan dari badan pemeriksa keuangan (BPK) di setiap SKPD, sehingga Honandar menegaskan agar semuanya, menyiapkan data-datanya sebagai laparon.
“Para camat supaya dapat memberikan briefing kepada setiap lurah terkait pendataan vaksinasi dan menugaskan pala maupun RT untuk mendata di setiap rumah, bagi yang sudah dan belum tervaksin, minimal sehari lima rumah yang di data,” pesan Honandar.
Dengan demikian menurut Honandar, dapat mempercepat vaksinasi sesuai instruksi Geburnur Sulut. “Kalau bisa akhir Maret Kota Bitung sudah mencapai 90 persen vaksinasi,” imbuh Honandar.(tr-01)

  • Bagikan