Opening 1 Maret 2022, Untuk Pertama Kalinya Sangihe Bakal Punya Hotel Bintang Empat

  • Bagikan

JAGOSATU.COM—Sebuah hotel berbintang 4 untuk pertama kalinya hadir di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Hotel yang bernama Dialoog Tahuna ini berlokasi di Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna, yang peresmiannya akan dilakukan pada 27 Januari 2022 dan Grand Opening pada tanggal 1 Maret 2022. 

General Manager (GM) Dialoog Hotel Steven Piri menjelaskan, saat ini projectnya sudah 80 persen sehingga Grand Openingnya akan dilakukan pada tanggal 1 Maret 2022. 

“Namun akan didahulukan dengan peresmian yang akan dilakukan pada tanggal 27 Januari 2022,” kata Steven didampingi Director Holding Company Andrianto Hermawan dan Director of Sales & Marketing Edward Kuslam saat bertemu Bupati Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana di Rumah Jabatan Bupati, Jumat (21/1/2022).

Lanjut GM, Dialoog Tahuna Hotel ini memiliki 107 kamar dengan 4 tipe kamar yakni Deluxe Room, Deluxe Ocean, Suite serta Suite Ocean. Selain itu juga, Dialoog Tahuna Hotel menghadirkan berbagai fasilitas berupa, Ocean Pool View, Fitness Centre dan Yoga. 

“Juga dilengkapi dengan Nyiur Restaurant & Bar, Atmosphere indoor dan outdoor serta dua Meeting Room dengan kapasitas 100 pax dan 80 pax serta Bunaken Ballroom dengan kapasitas maksimal 300 pax,”pungkas Steven.  

Sementara itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes Gaghana menilai bahwa hadirnya Dialoog Tahuna Hotel di Kabupaten Sangihe sangat bisa menunjang segala kegiatan dari pengunjung dan wisatawan yang akan datang ke Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Dari awal saya sudah mendorong untuk adanya investasi di Sangihe khususnya Hotel karena itu sangat penting. Dan Dialoog Tahuna Hotel yang berbintang empat ini akan menjadi salah satu daya tarik untuk pengunjung dan wisatawan datang ke Sangihe,” tutup Gaghana. (nhy)

  • Bagikan