Tren Makeup 2022, Bulu Mata Warna Putih

  • Bagikan
Tren bulu mata putih. Rupanya, tahun 2022 saatnya mendobrak kebiasaan bulu mata warna hitam. Bulu mata warna putih menjadi tren di tahun ini. (Pop Sugar)

JAGOSATU.COM – Bulu mata melengkung ditambah eyeliner warna hitam membuat seseorang tampil cetar dengan mata yang hidup. Bosan dengan bulu mata warna hitam, rupanya tahun 2022 saatnya mendobrak kebiasaan. Bulu mata warna putih menjadi tren di tahun ini.
Terbukti pencarian soal ekstensi bulu mata warna putih naik 4800 persen dalam pencarian di Pinterest. Caranya dengan memadukan rambut putih dengan bulu mata agar terlihat alami.
“Bulu mata putih memberikan tampilan yang sangat halus, tampak dingin dan halus,” kata penata rias selebriti Jenny Patinkin kepada POPSUGAR.
“Saya suka karena membuat mata benar-benar besar, dan terlihat dramatis dengan cara yang tidak terduga,” katanya lagi seperti dilansir dari POPSUGAR, Rabu (5/1).
Tren riasan ‘salt and pepper lash extensions’ itu bisa dicapai dengan memadukan eyelash extension warna putih atau bulu mata palsu dengan bulu mata asli. Warna itu memberi Anda tampilan kontras yang berani tetapi dengan cara yang halus.
Gunakan satu set bulu mata palsu warna putih untuk ditumpuk di atas bulu mata asli. Patinkin merekomendasikan penggunaan bulu mata primer tanpa maskara di atasnya. “Terlihat alami, dan saya pikir itu sangat seksi,” tambah Patinkin.(JawaPos)

  • Bagikan