Sama-sama Single, Gisel dan Gading Merajut Percintaan Kembali.

  • Bagikan
Gisela Anastasia (foto: instagram @giselaanastasia)

JAGOSATU.COM- Setelah putus dengan Wijin, Gisella Anastasia disebut-sebut bakal balikan dengan mantan suami, Gading Marten.

Gisel pun sering menghabiskan waktu bersama, salah satunya merayakan Natal di Bali dengan buah hati tercinta, Gempita Nora Marten. Sama-sama single, Gisel dan Gading didoakan untuk merajut percintaan kembali. Gisel tidak menutup kemungkinan menjadi istri Gading Marten lagi.

Hanya saja, Gisel tidak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan. “Tidak pernah bilang tidak mau, tapi juga ya berjalan sesuai tuntunan aja hari demi hari,” katanya saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam tayangan Youtube. Dia memilih menyerahkan alur kehidupannya kepada Tuhan. Mengenai kemungkinan rujuk, dia akan menjalani takdir yang telah ditetapkan. Gisel yakin bahwa segala sesuatu yang ditakdirkan Tuhan untuknya, maka itulah yang terbaik.

“Aku selalu bilang apapun yang ada di depan aku serahin, intinya aku tidak mau menyakiti hati Tuhan. Untuk balikan atau enggak itu juga biar dituntun (Tuhan) saja, yang pastinya aku mau nurut mau benar,” tuturnya. 

(Genpi.co)

  • Bagikan