Mendadak, Gibran Rakabuming Minta Maaf

  • Bagikan
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. Foto: ANTARA/Aris Wasita

JAGOSATU.COM- Wali Kota Solo Gibran Rakabuming mendadak mengaku siap dipolisikan dengan munculnya kritikan dari salah seorang netizen di Twitter.

Bermula saat putra Presiden Jokowi mengunggah video kegiatannya saat menghadiri Sosialisasi Penataan Pedagang Pasar Legi yang berlangsung Senin (13/12) lalu. 

Putra sulung Presiden Jokowi itu tampak muncul dari belakang penonton sambil sesekali memberi salam pada para peserta sosialisasi. “Menghadiri Sosialisasi Penataan Pedagang Pasar Legi guna memberi gambaran pada para pedagang tentang bagaimana pasar beroperasi nanti setelah diresmikan,” kata Gibran melalui akun Twitter-nya.

Namun alih-alih berkomentar soal substansi acara yang berlangsung, salah satu netizen justru mengomentari cara berjalan sang Wali Kota Solo. “Gak bapaknya gak anaknya kalau jalan dueh… Ngak banget (emot tertawa),” kata pemilik akun @zenomahardhikaa.

Cibiran tersebut dibalas oleh Gibran dengan santai, bahkan anak Jokowi sempat meminta maaf jika cara berjalannya telah mengusik orang lain. “Ya pak. Mohon maaf jika cara jalan saya salah. Mohon arahan dan petunjuk Pak,” katanya. 

“Sekali lagi saya minta maaf dan siap dilaporkan ke pihak yang berwajib jika cara berjalan saya salah,” ucap Gibran Rakabuming. 

(Genpi.co)

  • Bagikan