Zlatan Ibrahimovic Bertemu Paus Fransiskus, ini Percakapan Mereka

  • Bagikan
Zlatan Ibrahimovic Bertemu Paus Fransiskus, ini Percakapan Mereka. (Foto: Twitter/@Ibra_official)

JAGOSATU.COM– Pesepakbola dunia Zlatan Ibrahimovic bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan, Rabu (15/12). 

Momen pertemuan itu dia unggah di akun Twitter-nya @Ibra_official. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya berdiri sambil melempar senyum ke arah kamera. “Damai dan Cinta,” imbuh Zlatan Ibrahimovic dalam unggahannya itu.

Dilansir La Gazzetta dello Sport (via MilanNews), saat bertemu Paus, penyerang Swedia itu memberi salam lalu mengatakan bahwa dia membawa buah tangan. “Saya membawa sesuatu untuk Anda dan saya ingin memberikannya kepada Anda secara pribadi,” katanya kepada Paus.

Ibrahimovic kemudian menyerahkan oleh-olehnya itu, sebuah salinan bukunya yang berjudul  ‘Adrenalina’. “Ini adalah bagian dari cerita saya, berisi deskripsi hidup saya dan pesan kecil,” tambah Zlatan Ibrahimovic. 

Paus menjawab bahwa dia akan membacanya dengan sukarela. Pemimpin umat Katolik sedunia itu lantas  membalas hadiah itu dengan memberi Zlatan buku berjudul ‘Olahraga menurut Paus Fransiskus’.  Zlatan juga memberi Paus sebuah  kemeja yang dibubuhi tanda tangannya. Apakah Anda menyukai Milan? Dengan ini saya melakukan sedikit keajaiban di lapangan,” kata Zlatan. 

Paus tersenyum dan mengucapkan terima kasih atas hadiahnya. (Genpi.co)

  • Bagikan