Tahun Emas Indonesia Ada di 2022, Anak Indigo Ramal Hal Dahsyat

  • Bagikan
Ilustrasi: Tahun emas Indonesia diprediksi bakal segera menyapa di 2022. Ada hal dahsyat banget yang dilihat anak indigo, Miyan. Foto: Antara/Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

JAGOSATU.COM- Tahun emas Indonesia diprediksi bakal segera menyapa di 2022. Ada hal dahsyat banget yang dilihat anak indigo, Miyan.

Kabar baik ini membuat tenang. Ucapannya terucap penuh keyakinan. Dia tak ragu menyebut potret Indonesia yang diprediksi akan dikagumi banyak negara. Perkembangan Indonesia di bidang teknologi diprediksi akan luar biasa. Semuanya bakal terlihat sangat hebat.

Hal yang awalnya cuma mimpi, ternyata bisa digapai dengan sangat baik. Firasatnya, teknologi Indonesia akan berkembang sangat pesat ditahun 2022.

Bahkan di tahun 2022 nanti, anak indigo ini menuturkan bahwa banyak negara yang akan kagum pada Indonesia karena perkembangan tersebut. “Di bidang teknologi, Indonesia itu mulai terlihat. Dan banyak negara yang kagum dengan Indonesia,” seperti dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri pada Selasa, 7 Desember 2021.

Ada lompatan kemajuan yang terlihat. Dan lompatan kemajuan itu mampu digiring dari perencanaan yang sangat matang. “Dengan perubahan yang ada, Indonesia itu oleh negara luar dipandang,” tuturnya. 

Oleh karena itu, Miyan mengungkapkan, kekaguman negara-negara lain terhadap Indonesia di tahun 2022 dapat dimaknai sebagai hal yang positif. Pasalnya, Indonesia akan mengalami kemajuan yang pesat dalam beberapa sektor.

Hal tersebut membuat nama Indonesia menjadi harum di kancah internasional. Indonesia bahkan disebut bakal sangat diperhitungkan dunia. Ramalan positif lainnya diperkirakan datang dari bidang ekonomi. Saat negara-negara dunia masih merayap, Indonesia disebut sudah melompat.

“Kalau positifnya itu di bidang perekonomian mulai membaik,” ungkapnya. 

(Genpi.co)

  • Bagikan