Band Element Punya Kejutan, Generasi 90-an Merapat

  • Bagikan
Band Element Punya Kejutan, Generasi 90-an Merapat

Band Element. Foto: ANTARA/HO

JAGOSATU.COM- Band Element yang menjadi salah satu pujaan generasi 90-an memberikan kejutan besar. Lucky Widja dan kawan-kawan meluncurkan lagu Cinta Sejati berbentuk format live dalam album Liversion. Lagu tersebut ada di dalam album ketiga Element yang berjudul Paradoks.

Berkat lagu itu, Element menancapkan tajinya di industri musik tanah air pada awal 2000. Saat itu album Paradoks terjual lebih dari satu juta kopi sehingga Element mendapatkan penghargaan multiplatinum.

Album Liversion merupakan daur ulang dari semua lagu hit yang pernah dirilis Element pada 2001-2020. Kibordis Element Fajar Putra Jaya Maringka menjelaskan, pemilihan lagu Cinta Sejati merupakan keputusan bersama.

Menurut dia, para personel Element selalu memiliki cinta sejati dalam segala suasana. sudah 22 tahun lebih bermusik bersama,” kata Fajar, Jumat (10/12).

Sementara itu, Lucky menjelaskan bahwa lagu Cinta Sejati dalam album Liversion berbeda dengan versi recording. “Sebab, saya sama Ferdy bertukar posisi dalam menyanyikan part dari lagu ini,” kata Lucky. 

(Genpi.co) 

  • Bagikan