Jelang Lawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Laos Mengeluh

  • Bagikan
Menjelang melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Laos dikabarkan keteteran dan mengeluh. (foto: AFF)

JAGOSATU.COM- Menjelang melawan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, Laos dikabarkan keteteran dan mengeluh. Seperti diketahui, Timnas Laos menjalani dua laga perdana di Grup B Piala AFF 2020 dengan hasil yang buruk.

Sebelumnya, Laos dikalahkan 0-2 oleh Vietnam dan dibekuk 0-4 oleh Malaysia, dan kini Laos harus kembali bersiap menghadapi Indonesia pada Minggu (12/12).

Menanggapi kondisi tersebut, Pelatih timnas Laos, V. Selvaraj mengungkapkan bahwa Laos akan menghadapi pertandingan berat lainnya yakni melawan Indonesia. Melansir dari Facebook FA Laos, Selvaraj mengeluhkan komposisi Grup B yang dinilainya sangat berat.

“Ini salah satu pertandingan yang berat lainnya. Sebenarnya ini grup yang paling berat. Kami harus menganalisis permainan Indonesia,” ujar Selvaraj. Namun Selvaraj mengungkapkan bahwa timnya akan berusaha mempersiapkan diri dengan baik dan tetap menunjukan permainan terbaik kala melawan Indonesia. 

“Kami akan menjalani latihan, kami punya dua sesi latihan, kami akan melihat bagaimana kami bisa mempersiapkan pertandingan melawan Indonesia,” ucap Selvaraj. 

Sementara itu, menanggapi kekalahan telak kala melawan Malaysia, Selvaraj mengaku bangga dengan daya juang Timnas Laos meskipun tidak memungkiri berada pada level yang lebih rendah dibanding Harimau Malaya.

“Kami memulai pertandingan ini berbeda dari penampilan pertama, dan tentunya para pemain Malaysia berada di level yang berbeda daripada kami,” ujar Selvaraj. “Tapi saya bangga dengan bagaimana para pemain kami menekan dan berjuang,” lanjutnya. 

Dengan dua kekalahan tanpa mampu mencetak satu gol pun, kini Laos harus terdampar diposisi buncit klasemen sementara Grup B. Sedangkan di sisi lain, Indonesia berhasil meraih kemenangan pertama 4-0 atas Kamboja di laga perdananya di Grup B.

(Genpi.co

  • Bagikan