Resmi ke Man United, Ralf Rangnick Langsung Singgung Para Pemain

  • Bagikan
Usai resmi merapat ke Man United, Ralf Rangnick langsung singgung para pemainnya. (foto: Reuters)

JAGOSATU.COM- Usai resmi merapat ke Manchester United, Ralf Rangnick langsung menyinggung para pemainnya.

Seperti diketahui, Ralf Rangnick resmi didapuk menjadi pelatih interim Manchester United untuk setidaknya 6 bulan kedepan, menggantikan posisi Michael Carrick.

Setelah enam bulan, nantinya Rangnick akan diplot menjadi Direktur Teknik Manchester United. Sedangkan posisi pelatih permanen akan diisi oleh Mauricio Pochettino atau Erik Ten Hag.

Melansir dari laman Manchester United, pelatih asal Jerman tersebut mengaku senang sekalgus berjanji untuk memberikan kesuksesan pada tim di musim ini.

“Saya senang bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk membuat musim ini menjadi sukses untuk klub,” ujar Rangnick.

Rangnick juga menyinggung soal komposisi pemain dalam skuad Setan Merah saat ini yang menurutnya telah diisi oleh pemain-pemain hebat dan seimbang.

“Skuad ini penuh dengan bakat dan memiliki keseimbangan yang hebat antara pemain muda dan pemain berpengalaman,” jelas Rangnick.

Selain itu, Rangnick juga percaya diri dalam enam bulan kedepan dirinya bisa mendorong para pemain mengeluarkan potensi terbaiknya, baik secara individu maupun tim.

“Segala usaha saya untuk enam bulan ke depan akan membantu para pemain memenuhi potensi mereka, baik secara individu dan, yang paling penting sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

Dan setelah enam bulan berlalu, Rangnick yang mendapat jabatan bari akan secara aktif memantau dan mengevaluasi performa tim.

“Di luar itu, saya berharap dapat mendukung tujuan jangka panjang klub melalui konsultasi,” ungkap Rangnick.

(Genpi.co)

  • Bagikan