Trailer Dirilis, Aksi Lady Gaga di Film House Of Gucci Top, Gahar

  • Bagikan
Film House of Gucci yang dibintangi Lady Gaga dan Adam Driver. Foto: IMDb

JAGOSATU.COM- Trailer terbaru film biografi bergenre kriminal karya Ridley Scott ‘House Of Gucci’ akhirnya resmi dirilis.

Dalam film tersebut tampil sederet aktris ternama seperti Lady Gaga, Adam Driver dan Jared Leto .

Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani, mantan istri Maurizio Gucci (cucu dari Guccio Gucci) yang merupakan pendiri merek fashion mewah Gucci.

Trailer terbaru ‘House Of Gucci’ menunjukkan keinginan kuat Patrizia Reggian masuk dalam urusan keluarga Gucci.

Dalam film itu, Maurizio Gucci ditembak mati pada tahun 1995.

Sementara, Reggiani dihukum karena memerintahkan pembunuhannya pada tahun 1998.

Kemudian, ia secara resmi dibebaskan dari penjara pada tahun 2014.

Setelah dia mencoba menyusup masuk ke bisnis keluarga, akibatnya terjadilah perseteruan dengan Aldo Gucci (Al Pacino), paman Maurizio sekaligus bos perusahaan selama lebih dari 30 tahun.

Film ini mengadaptasi buku Sara Gay Forden tahun 2000 yang berjudul The House Of Gucci: A Sensational Story Of Murder, Madness, Glamour, And Greed.

Film yang menceritakan keluarga Gucci ini ditulis oleh Roberto Bentivegna dan diproduksi bersama oleh Ridley Scott, Giannina Scott dan Scott Free Productions.

Film House Of Gucci dijadwalkan rilis di bioskop pada 26 November 2021.

Film ini tentunya ditunggu banyak pecinta film selain menampilkan kisah dari keluarga Gucci, juga bakal banyak yang menanti akting dari Lady Gaga.

Terlepas dari itu, di balik pembuatan film tersebut sebenarnya telah mendapat kritik keras dari keluarga Gucci.

Keturunan dari pendiri Guccio Gucci, Patrizia Gucci mengatakan bahwa dirinya benar-benar kecewa dengan film tersebut dan dia berbicara atas nama keluarganya.

“Mereka mencuri identitas sebuah keluarga untuk mendapatkan keuntungan, untuk meningkatkan pendapatan dengan sistem Hollywood. Keluarga kami memiliki identitas dan privasi. Kita bisa membicarakan segalanya. Tapi, seharusnya ada garis batas yang nggak bisa dilewati begitu saja,” ungkap Patrizia Gucci kepada The Associated Press, belum lama ini.

(Genpi.co)

  • Bagikan