Profil Ko Se Won, Sosok Aktor K yang Tinggalkan Pacar Saat Hamil

  • Bagikan
Ko Se Won. Foto: Allkpop

JAGOSATU.COM- Dunia hiburan Korea Selatan dibuat geger dengan adanya pengakuan seorang misterius yang mengaku telah dicampakkan oleh aktor K, yang diketahui sebagai Ko Se Won.

Yang lebih hebohnya lagi, mantan kekasih Ko Se Won itu ditinggalkan dalam kondisi hamil hingga mengalami keguguran karena stres.

Dilansir dari Allkpop, sang mantan kekasih mengunggah pengakuannya yang mengejutkan di media sosial.

Ia mengaku bahwa Ko Se Won sempat mengancam dirinya saat hubungan mereka telah berpisah.

“Saya wanita biasa yang memiliki hubungan dengan K tahun lalu, tapi karena dia memiliki foto telanjang saya. Saya meminta bukti dia telah menghapusnya,” tulis mantan kekasih Ko Se Won, dilansir dari Allkpop.

Setelah menerima ancaman tersebut, mantan kekasih Ko Se Won mengatakan bahwa aktor K langsung memutuskan komunikasi dan memblokir nomor serta semua media sosial miliknya.

Lantas, siapakah sosok aktor K atau yang dikenal sebagai Ko Se Won?

Pria kelahiran Korea Selatan, 13 Desember 1979 ini merupakan seorang aktor yang bernaung di bawah agensi Hunus Entertainment.

Ia memulai kariernya di dunia akting pada tahun 2006 dan membintangi beberapa drama musikal, di antaranya Le Passe-Muraille, Sherlock Holmes: The Musical, Love in Capuccino, The Rocky Horror Show, dan Finding Kim Jong Wook.

Ko Se Won pernah juga membintangi sejumlah drama korea seperti Fatal Promis (2020), The Last Empress (2018-2019), dan Whats Wrong With Secretary Kim (2018).

Aktor 42 tahun itu juga pernah bermain di beberapa film layar lebar, seperti Perfect Game, Boy, Red Family, serta Mai Ratima.

Diketahui, Ko Se Won pernah menikah secara diam-diam dengan aktris Shin Ra Ra pada 2011. Namun, keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2017 lalu.

Ko Se Won sendiri telah menyampaikan permintaan maafnya terkait skandal yang tengah menimpa dirinya.

Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh agensinya, Hunus Entertainment.

“Halo, ini adalah Ko Se Won. Aku dengan tulus meminta maaf karena telah membuat semua orang khawatir tentang sesuatu yang negatif (skandal) seperti ini,” ungkap aktor Korea tersebut. 

(Genpi.co)

  • Bagikan