Manchester United Pecat Solskjaer, Sir Alex Ferguson Turun Tangan

  • Bagikan
Manchester United resmi pecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih, sang legenda, Sir Alex Ferguson langsung turun tangan. (foto: Reuters)

JAGOSATU.COM- Manchester United resmi pecat Ole Gunnar Solskjaer dari kursi pelatih, sang legenda, Sir Alex Ferguson langsung turun tangan.

Setelah rumor pemecatan lama berhembus kencang, Ole Gunnar Solskjaer resmi diberhentikan dari jabatannya sebagai pelatih Manchester United.

Keputusan tersebut diambil setelah raksasa Liga Inggris itu dibombardir sadis oleh tim papan bawah, Watford dengan skor 4-1.

Melalui unggahan di akun Instagram resminya, Minggu (21/11), Manchester United mengumumkan bahwa telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih asal Norwegia.

“Manchester United mengumumkan jika Ole Gunnar Solskjaer telah meninggalkan posisinya sebagai pelatih,” tulis Manchester United.

Untuk sementara posisi kosong yang ditinggalkan Solskjaer diisi oleh Michael Carrick sembari mencari sosok pengganti Solskjaer.

Meskipun banyak nama kandidat bermunculan namun tampaknya Manchester United perlu usaha keras menemukan pelatih yang bisa menangani timnya yang berusaha merangkak keluar dari keterpurukan.

Bahkan, untuk hal ini pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson harus turun tangan untuk membantu mengatasi hal tersebut.

Melansir dari talkSPORT, Sir Alex dikabarkan tengah berusaha merayu pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino untuk merapat ke Old Trafford.

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Pochettino sendiri terbilang cukup lebar mengingat tuntutan untuk membawa PSG menjuarai Liga Champions memberikan tekanan tinggi yang bisa membuatnya tidak betah.

(Genpi.co)

  • Bagikan