Stel Jago Bawa Sajam, ABG 14 Tahun Ditangkap Tim Tarsius

  • Bagikan
ABG beserta barang bukti, saat diamankan di Mapolsek Maesa.(Istimewa)

JAGOSATU.COM – Warning bagi anak muda, dalam bergaul sehari-hari jangan pernah coba-coba membawa senjata tajam (sajam) karena bisa berurusan dengan pihak berwajib.
Seperti salah satu anak baru gede (ABG) FM alias Koko (14) warga salah satu kelurahan di Kecamatan Maesa Kota Bitung.
Ia ditangkap Tim Tarsius Presisi Polres Bitung, karena menyimpan
sajam, yang diselipkan di pinggangnya saat nongkrong, pada malam hari Senin (15/11).
Dari informasi yang dihimpun, diamankannya pelaku tanpa hak dan izin menyimpan sajam tersebut, saat tim melaksanakan patroli dan melewati Kelurahan Bitung Timur, kompleks Sari Kelapa Kecamatan Masea.
“Saat itu Tim Tarsius Presisi dimintai tolong oleh Polsek maesa untuk membubarkan acara di kompleks tersebut, selanjutnya pada saat tim melewati sekumpulan anak-anak muda kemudian melakukan pemeriksaan. Tim mendapati seorang anak muda menyimpan sajam jenis pisau badik yang diselipkan di pinggang,” ujar Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S Irawan SH SIK MH, melalui Kasubbag Humas Polres Bitung AKP Hermanses Katiandagho, Kamis (18/11).
Lanjutnya, tim langsung mengamankan anak muda tersebut ke Mapolsek Maesa untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Pelaku ini tertangkap tangan kemudian diamankan ke Mapolsek Maesa untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” pungkasnya.

(tr-01)

  • Bagikan