Selalu Tersakiti

  • Bagikan
Rosiana Dewi

JAGOSATU.COM – Rosiana Dewi didapuk sebagai karakter Almira di sinetron Suci dalam Cinta (2021). Almira digambarkan sebagai istri kedua dari Rafa (Ben Joshua) yang dipaksa menikah. Di perjalanannya, Almira justru bertemu dengan Keenan (Eza Gionino) dan saling jatuh cinta.

Ia selalu digambarkan sebagai istri yang tersakiti. Di episode pertama, Almira tanpa sengaja membuat Sheila (Nasya Marcella) kehilangan bayi dalam kandungannya. Karena hal itu, Almira dipaksa untuk menikah dengan Rafa (Ben Joshua) dan harus melahirkan seorang anak. Sayangnya, Rafa dan Sheila ingin merebut anak Almira. Mengetahui hal tersebut, Almira memutuskan kabur. Di perjalanannya, Almira bertemu dengan Keenan (Eza Gionino) yang justru tergugah untuk membantu.

Seiring berjalannya waktu, interaksi Almira dan Keenan semakin dekat. Bahkan keduanya diceritakan menikah di dalam sinetron Suci dalam Cinta (2021). Sayangnya, posisi pemeran utama yang dimiliki Rosiana Dewi akan digantikan oleh Shandy Aulia sebagai Suci. Hal itu dikarenakan Rosiana sedang hamil dan tidak memungkinkan untuk melakukan syuting.

Penonton setia Suci dalam Cinta (2021) mengaku kecewa dan berharap Rosiana akan kembali setelah melahirkan anak pertamanya nanti. Akting jadi istri tersakiti, Rosiana banjir pujian dari para penggemarnya lho. Sehat selalu untuk Rosiana dan baby-nya, ya. Kalau kamu lebih suka Almira atau Suci? (MPD)

  • Bagikan