Mantan Pemuda Golgotha Sentrum Manado Gelar Acara Bakudapa

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – Berawal dari kerinduan untuk bertemu dan reunian (bakudapa), mantan Pemuda Golgotha Sentrum Manado menggelar kegiatan rame-rame di Kota Tomohon. Lokasinya di rumah kediaman advokat ternama Jemmy Mokolensang, Minggu (31/10).


Komunitas yang digagas untuk mengingat kembali masa kecil dan masa muda saat era pelayanan tahun 70-90an ini juga dibentuk untuk memperkuat rasa kebersamaan sekalipun anggota komunitasnya kini terpisah tempat tinggal dan aktivitasnya.

Meiky Taliwuna yang saat ini menjabat Direktur Utama PDAM Manado dan juga Mantan Direksi Bank Sulutgo menjadi inspirator dan penggagas komunitas ini bersama beberapa mantan Pemuda Golgotha yang saat ini sukses berkiprah diberbagai bidang. Seperti Jemmy Mokolensang (Advokat), Reggie Senduk (Pengusaha), Fransisca Poeloe (Birokrat Bitung), Marthen Waworuntu (Birokrat Minahasa), Daudson Rombon (Birokrat Minahasa), Febe Repi (Pendeta), Denny Mokolensang (Pengusaha).

Saat bakudapa di kota Tomohon komunitas ini juga membicarakan rencana kegiatan menyambut Natal serta menggelar Kebaktian Penyegaran Iman. “Koordinasi kegiatan melalui grup WhatsApp. Semoga torang bisa menggelar kegiatan tersebut,” harap Eka Poeloe.

Kegiatan forum bakudapa berakhir di lokasi wisata Camp James Cafe Resto desa Remboken dengan suasana canda tawa dan kegembiraan. “Torang sanang karna boleh bakudapa deng tamang-tamang, senior-senior golgotha, semoga kebersamaan ini semakin kuat dalam Tuhan,” tutur Dolof Tatengkeng yang sehari-hari disapa Buchox.
“Rencana pertemuan berikut kami akan mengunjungi Desa Lilang Minahasa Utara di kediaman teman kita Shally Wawoh. Semoga rencana ini berjalan lancar sesuai planning,” harap Reggie.(MPD)

  • Bagikan