Usai Hamili Georgina, Ronaldo Putuskan Pensiun di Man United

  • Bagikan
Usai hamili sang kekasih yakni Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo putuskan untuk pensiun di Man United.(foto: instagram.com/georginagio)

JAGOSATU.COM- Usai hamili sang kekasih yakni Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk pensiun di Manchester United.

Baru-baru ini, pasangan fenomenal Ronaldo dan Georgina tengah diliputi kebahagiaan lantaran dikabarkan tengah menanti kelahiran buah hati.

Sebelumnya, Ronaldo mengumumkan kabar bahwa kekasih yang telah dipacarinya sejak 2016 tersebut mengandung anak kembar melalui unggahan di Instagram-nya.

Bertambahnya anggota keluarga membuat pemain berusia 36 tahun ini semakin matang merencanakan masa depannya.

Belum lama ini, Ronaldo dikabarkan akan mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola di klub yang telah membesarkan namanya, Manchester United.

Melansir dari The Sun, seorang sumber mengatakan bahkan setelah pensiun, Ronaldo dikabarkan akan tetap menetap di Kota Manchester, Inggris.

“Ronaldo sudah menjalani hidup di berbagai dunia, tapi Inggris selalu punya tempat spesial di hatinya,” ujar sumber tersebut.

“Dia menyukai north west dan akan mencari tempat tinggal permanen usai dia pensiun dari permainan,” lanjutnya.

Rencananya untuk menetap di Manchester juga dipengaruhi oleh kepentingan lain, seperti proses pengembangan hotelnya.

Selain itu, tinggal di Manchester juga memudahkan putranya, Cristiano Ronaldo Jr untuk berlatih di akademi Manchester United.

Sementara itu, meskipun telah merencanakan masa depan setelah pensiun, tampaknya Ronaldo tak akan gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Cristiano masih percaya bahwa dia bisa bermain setidaknya dua atau tiga tahun lagi. Namun, dia selalu melihat masa depan,” imbuh sumber tersebut.

(Genpi.co)

  • Bagikan