DPC PDI-P Manado Jalan Sehat dan Bagi Sembako

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – PDIP menjadi partai yang besar dan berkuasa bukan karena kuat atau sekadar memiliki potensi. Dan disertai sumber daya manusia yang besar dan tinggi. Tapi, PDIP partai yang mempunyai tujuan, ideologi yang mengaktulisasikan nilai-nilai Pancasila dalam bingkai NKRI.


Penegasan ini disampaikan Ketua DPC PDIP Kota Manado Richard Sualang pada kegiatan jalan sehat sekaligus pengumpulan sampah dari lokasi start di Taman Berkat Jalan Pierre Tendean Boulevard, hingga finish di Taman Kesatuan Bangsa (TKB), Sabtu (30/10).

Kegiatan ini dalam rangka memperingati 93 tahun Hari Sumpah Pemuda, 28 September 2021. Menurut Icad, sapaannya, sebagai partai politik, PDIP selalu memperingati momen-momen Hari Nasional setiap tahun, termasuk peringatan Hari Sumpah Pemuda. “Untuk itu kami PDIP Manado menggelorakan apa yang ada di dalam sumpah pemuda itu, tujuan PDI Perjuangan untuk memupuk rasa kebangsaan sekaligus memperkuat ideologi partai. Sebagai partai nasionalis, sebagai partai religius, tentunya kita semua harus memberikan kembali, karena dengan hal seperti itulah PDIP menjadi besar,” jelasnya. Richard menegaskan, yang harus selalu diingat, yang membuat PDIP kuat dan besar, itu karena mampu bergotong royong, bersatu dalam hal sekecil apapun.


Di akhir kegiatan pengurus DPC PDIP Kota Manado juga membagikan bantuan sembako kepada seluruh wartawan peliputan di Kota Manado. Bantuan diberikan secara simbolis pada perwakilan Aliansi Pers Manado (APM), Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, Jurnalis Independen Provinsi Sulut (JIPS), Forum Wartawan Dewan Sulut (FORWARD), dan ARS Manado.

Bantuan diberikan secara bergantian oleh anggota Fraksi PDIP Manado Cristy Masengi, Ronny Makawata, Jeane Sumilat didampingi Ketua APM Steven Rondonuwu.Ketua JIPS Donny Aray, Ketua FORWARD Noberd Losa, dan Ketua IWO Manado Anto Repy, menyampaikan terima kasih bagi pengurus PDIP Manado atas bantuan ini. (MPD)

  • Bagikan