Indomart so Ada di GrabMart

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – Kabar gembira datang dari Grab. Perusahan jasa pesan antar online ini menginfokan bagi pengguna GrabMart sekaligus pelanggan Indomaret. Kini, pelanggan bisa langsung belanja semua kebutuhan harian di Indomaret dengan cepat dan mudah, tanpa harus keluar rumah. Indomart so ada di GrabMart!

Melalui laman resminya, Grab mengatakan bahwa dengan menggunakan aplikasi GrabMart, pelanggan bisa menemukan lokasi Indomaret terdekat dan langsung melakukan pemesanan. Nikmati juga promo diskon 20 persen sampai dengan Rp10.000 pakai kode promo GMINDOMARET atau OVO Cashback 25 persen sampai dengan Rp30.000 pakai kode promo GMINDOMARETOVO,” demikian tulis Grab, baru baru ini.

Adapun layanan baru ini telah dapat dinikmati pelanggan yang berada di Manado. Sain itu di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Cirebon, Bali, Lampung, Bengkulu, Jambi, Samarinda, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Ambon, Batam, Ternate, dan Pontianak. Lebih lanjut sebagai catatan, layanan ini juga akan dikenakan biaya pengemasan diluar ongkos kirim dari lokasi Indomaret yang dipilih ke alamat pelanggan.

Grab menjelaskan, serupa dengan saat berbelanja langsung di outlet, Indomaret membebankan biaya Rp3.000 untuk kantong belanja. Pelanggan tidak dapat memilih untuk tidak menggunakan kantong belanja. “Hal ini untuk menghindari masalah saat mitra pengemudi Grab tidak membawa tas belanja dan harus membayar secara pribadi. Juga untuk menghindari resiko pembatalan, barang rusak dan lainnya,” tambah Grab.(MPD)

  • Bagikan