Ayo Daftar Aplikasi Air Duasudara Mobile

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – Guna memberikan layanan yang prima, Perumda Air Minum Dua Saudara Bitung memberikan layanan kepada masyarakat pelanggan melalui aplikasi air duasudara mobile. Hal ini disampaikan Direktur Perumda Air Minum Dua Saudara (PAMDS) Bitung, Raymond Luntungan, ST, M.Si.


Luntungan mengungkapkan, aplikasi air duasudara mobile, bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat atau pelanggan. “Masyarakat bisa memanfaatkan aplikasi tersebut untuk pemasangan baru maupun pengaduan,” ungkap Luntungan.


Selain itu, sebagian masyarakat Kota Bitung telah menikmati diskon 70% biaya pasang baru Perumda Air Minum Dua Sudara Bitung sepanjang Oktober dalam rangka HUT kota Bitung ke-31. “Masyarakat yang melakukan pendaftaran lewat aplikasi air duasudara mobile, juga mendapat apresiasi dari Perumda Air Minum Dua Sudara Bitung, dengan mendapatkan souvenir,” kata Luntungan.


Promo tersebut diberikan kepada warga Kota Bitung yang belum memiliki sambungan air, sehingga diberikan diskon 70 persen, dan langsung menerima souvenir bagi yang telah mendaftar lewat aplikasi. “Kami memberikan apresiasi kepada warga yang telah mendaftar lewat aplikasi air duasudara mobile. Dan bagi masyarakat yang belum mendaftar, diimbau segera mendaftar, karena promo ini hanya berlaku sampai tanggal 31 Oktober 2021,” tandasnya. (MPD)

  • Bagikan