Makin Baperin

  • Bagikan
Amanda Manopo

JAGOSATU.COM – Amanda Manopo menang di penghargaan Seoul International Drama Awards 2021 kategori Asian Star Prize. Prestasi ini didapatkan lewat akting sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Ia tak henti mengucapkan terima kasih kepada semua kru dan lawan mainnya di Ikatan Cinta. Penggemar pun berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Amanda.


Kehadiran di Seoul diabadikan dalam video. Misalnya, ada video ketika Amanda membawa piala bergengsi untuk kategori Asian Star Prize. Dalam video tersebut, Amanda mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukungnya. “Terima kasih kepada seluruh kru Ikatan Cinta untuk kerja kerasnya, para partner saya yang luar biasa, dan semua pemain yang gak bisa saya sebut satu per satu,” ucap Amanda.


Artis kelahiran 6 Desember 1999, itu juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah mendukungnya sampai titik ini. Amanda mengucapkan penghargaan internasional ini juga ia berikan untuk mendiang ibunya. “Terakhir, saya berikan penghargaan ini dan saya persembahkan untuk malaikat saya di surga, ini untukmu Mam. Aku selalu mencintaimu,” ucapnya.

Penggemar pun banyak yang tak percaya bahwa Amanda membawa pulang piala Seoul Internasional Drama Awards 2021. Untuk penghargaan yang sama sekali di luar dugaan itu banyak netizen yang baper. Lebih khusus bagi penggemar berat sinetron Ikatan Cinta. Ada yang menulis momentar seperti histeris. Hadooouwww…(MPD)

  • Bagikan