Dihiasi Bunga Cantik, Ini Konsep Pernikahan Jessica Iskandar

  • Bagikan
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah. Foto: PR Bridestory

JAGOSATU.COM- Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah resmi menjadi sepasang suami istri setelah melalui prosesi pemberkatan pernikahan pada 22 Oktober 2021 di Ayana Midplaza Jakarta.

Prosesi yang dihadiri oleh keluarga terdekat ini berlangsung dengan khidmat dengan senantiasa memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

Rangkaian acara hari bahagia Jessica dan Vincent dihiasi dengan palet warna monokromatik, yang sesuai dengan gaya dan preferensi kedua mempelai.

Hal ini merupakan hasil diskusi keduanya dengan tim Hilda by Bridestory dan vendor dekorasi sejak awal mereka mempersiapkan pernikahan ini. 

“Tema dekorasi untuk prosesi pemberkatan adalah enchanted royal garden, dengan dominasi warna putih dan hijau dan mengambil lokasi di sebuah taman rindang di tengah kota Jakarta,” ungkap Hendro Wijaya Gotama, wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory dalam keterangan resminya.

Sedangkan untuk acara resepsi, konsep dekorasinya lebih modern dan romantis di mana sebuah area glasshouse akan dipercantik dengan aneka bunga, lampu chandelier dan fairy lights yang menambah suasana syahdu dan romantis.

Di hari bahagianya ini, sang mempelai wanita yang berbahagia mengenakan dua buah gaun rancangan desainer Monica Ivena. Di prosesi pemberkatannya, Jessica tampak memesona dalam balutan gaun putih yang disempurnakan dengan sebuah veil atau kerudung pengantin sepanjang 5 meter.

Sedangkan sang mempelai pria tak kalah rupawan saat tampil mengenakan suit senada dari Agus Lim.

“Aku dan Vincent sangat bahagia hari ini, di mana kami bisa merayakan momen istimewa ini bersama keluarga yang kami cintai. Kami juga bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Jessica Iskandar.

  • Bagikan