Vintage ke Era 90-an dari Bahan Daur Ulang, Intip Gaya Ala Supermodel

  • Bagikan
Supermodel asal Inggris, Lily McMenamy bergaya vintage dengan fashion bahan daur ulang. (CHARLES & KEITH)

JAGOSATU.COM – Bergaya vintage ke era 90-an saat ini memang sedang tren. Tak hanya musik, akan tetapi fashion di era 90-an juga selalu everlasting atau abadi. Gaya tersebut tertuang dalam koleksi sepatu, sandal, tas, dan aksesori lainnya untuk menunjang fashion dan style
Dalam momen 25 tahun CHARLES & KEITH lewat koleksi limited edition The Anniversary Series, kaum hawa diajak untuk flashback bergaya ke masa lalu. Executive Director of CHARLES & KEITH Emmanuelle Mace-Driskill mengatakan fashion selalu mencerminkan inovasi dan retrospeksi diri seorang perempuan. Kali ini fashion ramah lingkungan semakin banyak diusung salah satunya menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari.
“Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini,” katanya dalam keterangan resmi baru-baru ini.
Kampanye ramah lingkungan itu bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini.
Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif campaign. Mengambil inspirasi dari tahun 90-an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya. Ia sadar lingkungan dan diterapkan pada kehidupan sehari-hari.
Apa saja tren sepatu dan tas dari bahan daur ulang yang menjadi favorit?

  1. Flat Sandal
    Flat sandals ternyata sempat populer di tahun 90an. Kini dibuat dengan konsep detail yang minimalis.
  2. Heels dan Boots
    Sepatu heels yang didesain feminin, hingga boots chunky yang klasik, berfokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian. Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari 90-an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern.
  3. Tas
    Tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik. Warna favorit didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.
  4. Sandal Slingback dan Slide
    Sandal ini berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, rubber yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan. Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.

(JawaPos)

  • Bagikan