Begini Kedekatan Prinsa Mandagie dengan Lily

  • Bagikan
SAYANG SEMUA: Prinsa Mandagie dan Lily yang kini tinggal bersama di Jakarta. (Prinsa Mandagie for Jawa Pos)

JAGOSATU.COM- Kesibukan sebagai seorang musisi tak menghalangi Prinsa Mandagie untuk berinteraksi dengan kucing kesayangannya, Lily. Lily tinggal bersama Prinsa di Jakarta. Lily juga kerap menemani saat Prinsa bekerja atau melakukan perjalanan.

PENYANYI asli Bandung itu memiliki peliharaan kucing sejak SMP. Kucing tersebut adalah hadiah ulang tahun dari orang tua Prinsa. Awalnya, dia tak tertarik pada kucing. Namun, kucing pemberian itulah yang membuat Prinsa dekat dan sangat menyayangi kucing. Kini dia tinggal berdua di Jakarta bersama kucing 7 bulan yang bernama Lily.

Menurut Prinsa, Lily adalah kucing yang sangat bersahabat. Kucing ras British shorthair (BSH) mix Himalayan itu senang bertemu dengan orang baru dan suka dielus. Kadang Lily juga kerap menjadi teman curhat Prinsa. ”Pas aku curhat, dia merespons dengan ekspresi,” kata perempuan 22 tahun tersebut.

Karena kedekatan itu, Prinsa tak pernah sekali pun memarahinya. Meski, kadang tingkah Lily membuat Prinsa kesal. 

Saat Prinsa bekerja, Lily kerap ditinggal sendirian. Menurut dia, Lily adalah kucing mandiri, tetapi tak boleh ditinggal lebih dari lima jam. Jika lebih dari itu, Lily biasanya dititipkan kepada teman Prinsa. Sesekali, Prinsa juga membawanya pergi bekerja. Terutama jika dia bekerja di ruangan terbuka agar Lily tak mudah jenuh dan bisa bermain.

Prinsa beberapa kali membawa Lily bepergian dengan perjalanan darat. Dia mengungkapkan bahwa Lily cenderung anteng dan tak rewel di dalam mobil. ”Tapi, maksimal tiga jam,” ujar musisi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2019 tersebut.

(JPNN)

  • Bagikan