Gamers, Lagi nge-Trend nih…

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – Jenis permainan royal battle seperti menjadi game paling diminati tahun ini. Tidak heran urutan tiga teratas diduduki oleh PUBG, Mobile Legend, dan Free Fire. Meskipun begitu jenis permainan lainnya seperti HearthStone dan Minecraft juga ikut berhasil memanjat tangga peringkat 10 besar. Penasaran apa saja urutan game online terbaik di dunia, yuk simak informasinya di bawah ini.

  1. PlayerUnkonwn’s BattleGrounds (PUBG)

Di antara permainan online lainnya ini merupakan jumlah terbanyak nomor satu. PUBG sendiri merupakan permainan yang mengusung tema royal battle, dimana pemenang ditentukan dengan cara mengeliminasi pemain lainnya. Uniknya, dalam satu kali permainan bisa ada 100 orang pemain didalamnya. Jika kamu pecinta game ini mungkin sudah tau keunggulan PUBG terletak pada tampilan grafisnya yang halus. Kelebihan lainnya PUBG memiliki kustomisasi karakter yang detail, variasi senjata yang lengkap, hingga mode permainan yang tidak sedikit. Tidak heran PUBG akhirnya menjadi game online nomor 1 di dunia.

  1. Mobile Legends

Menjadi game online mobile
yang banyak digandrungi hingga saat ini, Mobile Legends masuk ke dalam deretan game terbaik di dunia. Game MOBA yang satu ini menyediakan banyak hero dengan beragam skill yang memukau untuk melawan musuh. Ada banyak juga skin yang disediakan demi menunjang hero-mu. Ada banyak mode yang bisa kamu mainkan, seperti brawl, classic, ranked, dan yang lainnya.

  1. Free Fire

Siapa yang tidak mengenal Free Fire? Game battle royale yang satu ini memiliki banyak peminat di Indonesia karena spesifikasi minimalnya yang ringan dan memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya, seperti skin, senjata, dan karakter yang unik. Ada tujuh tingkatan dalam sistem peringkat FF, mulai dari Bronze hingga Grandmaster. Setiap naik satu peringkat, persaingan akan berbeda dan musuh lebih keras dalam pertarungan.

(MPD)

  • Bagikan