Suluttenggo Aman dan Kondusif, Pangdam Diapresiasi

  • Bagikan

JAGOSATU.COM-Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF Mamahit MSi, mendapat apresiasi yang tinggi bersamaan HUT TNI ke-76, hari ini. Di antaranya apresiasi dari Joseph Stefanus Kopalit. Menurut Kopalit, menjadi refleksi pada HUT TNI ke-76 bahwa Pangdam Mayjen TNI Wanti WF Mamahit bersama jajaran TNI, berhasil menjaga Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Sulluttenggo) sehingga bisa aman dan kondusif.

“Beliau (Pangdam) adalah sosok yang hebat. Mempunyai strategi-strategi yang terbaik sehingga Suluttenggo aman dan kondusif,” puji Kopalit.

Kopalit yang merupakan Branch Manager PT BSU Manado, juga mengapresiasi komitmen Pangdam Wanti WF Mamahit dan jajaran, yang bersinergi dengan sangat baik bersama pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Upaya-upaya dan keterlibatan Pangdam bersama jajaran TNI untuk menekan angka penyebaran covid-19 , sangat baik. Sehingga kemudian momentum HUT TNI hari ini layak untuk memberikan apresiasi yang tinggi kepada TNI. Dirgahayu TNI. Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang,” seru Kopalit yang juga merupakan Ketua Persatuan Olahraga Biliar (POBSI) Sulawesi Utara.

(gre)

  • Bagikan