Mirza Hippy Bos Baru SU

  • Bagikan

JAGOSATU.COM – SU akan berlaga Rabu (6/10) lusa lawan Persewar Waropen di Grup D Liga 2 Indonesia di Palangkaraya. Managemen membuat kejutan dengan mengganti CEO Bima Sinung Widagdo dengan Mirza Rinaldi Hippy. Untuk tim professional seperti SU, pergantian Bos klub bukan hal aneh. Sebab, sepenuhnya menjadi kewenangan managemen. ‘’Pak Bima sudah menyelesaikan tugasnya. Sekarang Pak Mirza yang jadi Bos SU. Selamat datang CEO baru.’’ Demikian yang ditulis release manajemen SU langsung dari Manager Muhahammad Ridho.


Ia juga berterima kasih kepada Bima Sinung yang sudah mengabdi sejak 2019. Kini, jelang laga di Palangkaraya, Bos baru Mirza akan memikul tanggungjawab lanjutan dari Bima. Selamat bergabung Pak Mirza. Bumi Tambun Bungai,
Sementara tim SU tiba di Palangkaraya pada Minggu (3/10). Gorango Utara disambut Kerukunan Keluarga Kawanua di Bandara Tjilik Riwut. Langsung dipimpin Ketua Penasehat K3 Kalteng Donny Lasedouw dan disambut K3 di bandara Tjilik Riwut, Minggu (3/10).


Ketua Panesahet K3 Kalteng Donny Lasedouw didampingi Sekretaris Adrianus Mokodompit menjamu Dirga Lasut dkk dengan tarian Kabasaran. ‘’Selamat datang di Bumi Tambun Bungai. Semoga SU akan menuai hasil positif di pertandingan Grup D,’’ kata keduanya.(MPD)

  • Bagikan