Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, Tiga Pegawai BPN Manado Terima Penghargaan Satya Lencana

  • Bagikan
PENGHARGAAN: Pemberian penghargaan Satya Lencana kepada tiga orang pegawai di Kantah Kota Manado, dan penyerahan sertipikat hak atas tanah s secara simbolis. foto: istimewa

JAGOSATU.COM-Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1960 Tentang Peraturan Dasar Pokok – Pokok Agraria (UUPA) ke -61 tahun. Upacara diselenggarakan di Halaman Kantor Pertanahan Kota Manado, Jumat ( 24/09/2021).

Upacara peringatan HUT UUPA dihadiri seluruh pegawai Kanwil BPN Prov Sulut, pegawai Kantah Kota Manado dan para tamu undangan. Dalam kesempatan ini Asisten I Pemerintah Provinsi Sulut Dr Denny Mangala MSi bertindak sebagai pembina upacara. Kemudian membacakan pidato Menteri ATR/BPN dengan tema percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui pelayanan tata ruang dan pertanahan yang profesional.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian penghargaan Satya Lencana kepada tiga orang pegawai di Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Manado dan penyerahan sertipikat hak atas tanah secara simbolis.

” Mari kita jadikan momentum ini sebagai pergerakan dalam isu agraria dan tata ruang ke arah yang lebih baik lagi. Semoga, setiap rakyat Indonesia dan pemangku kebijakan mampu memaknai Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional untuk dapat menyelesaikan target-target reforma agraria,” ucap Kepala Kantor Wilayah Pertanahan Nasional Provinsi Sulut Lutfi Zakaria SIP mengutip pidato pemerintah pusat, yang ikut didampingi Kepala Kantor ATR BPN Manado Gunthar Tutuarima SH.

(gre)

  • Bagikan