Palandung Minta Waktu Tuntaskan Segudang Masalah di Desa Tinongko

  • Bagikan
LANJUTKAN TUGAS: Serah terima jabatan dari Edward Tamamilang kepada Endru Palandung di Wori, Senin (13/9/2021). foto: istimewa

JAGOSATU.COM-Persoalan demi persoalan kian menyeruak di tengah pemerintahan Desa Tinongko, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara. Kepala Kecamatan (Camat) Wori Endru Palandung yang baru saja menjabat sebagai Camat, langsung diperhadapkan dengan sekelumit masalah di Desa Tinongko. Teranyar yakni pengakuan warga ihwal perahu operasional desa yang kerap digunakan perangkat desa untuk kepentingan pribadi.

“Iya. Berapa kali saya lihat digunakan oleh perangkat desa, untuk mengangkut muatan kayu untuk kepentingan komersil perangkat desa itu sendiri,” beber salah seorang warga Desa Tinongko kepada media ini, Senin (13/9/2021).

Warga mengungkap, banyak sekali persoalan di desa yang bahkan sudah masuk ke ranah hukum.

“Terlalu banyak masalah di desa ini. Kalau tidak segera dituntaskan akan semakin menumpuk masalahnya,” tampal warga.

Sementara Camat Wori Endru Palandung meminta waktu untuk menuntaskan persoalan yang dimaksud. Endru juga mengaku sudah mendengar persoalan-persoalan tersebut.

“Saya baru sertijab (serah terima jabatan) tadi. Jadi, beri saya waktu untuk mengecek informasi di lapangan dan menyelesaikannya,” tutup Palandung.

(gre)

  • Bagikan